Zahidah

zahidah
zahidah belum setahun
Namanya Zahidah , sudah itu saja. Lahir tanggal 5 Ramadhan hampir 2 tahun yang lalu. Alhamdulillah .
Sebenarnya Ayah mertua saya ga setuju kalo namanya cuman satu kata, kata beliau nama itu minimal harus 3 kata biar mudah ngurusin passport begitu katanya.
Beliau memberikan usulan nama Putri RokhimatuZahidah  (PRZ)... hmmm.... saya ga enak juga sih nolaknya.... justru saya ingin zahidah itu tampil ke depan sebagai pengingat bagi saya maupun zahidah sendiri kalo kehidupannya itu harus condong ke arah akhirat. sedangkan kalau namanya PRZ mesti yang sering disebut adalah Putri,.... saya takut dia akan terbuai dengan sebutan itu... hidup bak seorang putri lupa kepada kampung akhirannya..... saya berlindung sepenuhnya kepada Alloh dari hal semacam itu.
Hari ini adalah hari pertama saya memulai blog baru setelah sekian tahun saya ga menulis apa apa... blog lama saya yang saya bikin tahun 2007 saya sudah lupa login nya dan kebetulan emailnya sudah saya jual ( emang bisa dijual ya) iya kebetulan itu email facebook yang ada akun mafia wars nya.... dan itu akun bisa di jual.... iya beneran.
ok. blog ini saya khususkan buat poto poto makanan saja ... karena saya sudah lama berhenti dari dunia hedonism .... karena zahidah
salam hangat dari Bogor

Tidak ada komentar: