makan lagi mie ayam dengan ceker maknyus

mie ayam
harganya dua belas rebu

sinar matahari mulai menyeruak di pagi ini...... jam sepuluh tiga puluh....... apakah ada makanan.... hari ini kita ada di rumah mertua...... biasalah kalo weekend mestilah kita ke rumah mertua..... tapi di rumah tida ada makanan.... ada sih ayam goreng yang selalu sedia di rumah mertua.... ya sudahlah... saatnya kita beredar..........

yang kita cari adalah mie baso.... eh bukan .... mie ayam
istri saya tau tempatnya deket komplek yasmin bogor... yasudah saya ikut aja...
mie ayam ceker plus baso ditambah banyak sekali saos sambal... pedas..... istri saya dan keluarga besarnya memang suka sekali makan mie baso ... termasuk varian mie ayam juga ..... segala varian mie mesti mereka doyan......

saya juga suka si... secara semua yang bisa dimakan saya suka... ngik

ini cekernya seperti masakan kaki angsa yang ada di dimsum.... ya kayaknya masaknya sama... rasanya juga persis..... keliatannya tukang mie ayam ini bekas koki di restoran cina.....
rasanya masya Alloh... sempurna.... walaupun menurut saya mie ayamnya standar aja rasanya.... tapi yang punya lakon di sini adalah ceker nya...... ada dua biji..... belakangan saya baru tau kalo kita bisa minta cekernya saja tanpa mie ayam... haghaghag.

abaikan saja baso sama mienya .... hajar ceker bro
mie ayam
mie ayam ceker

Tidak ada komentar: