beli sosis bakar di pasar tumpah komplek yasmin bogor

sosis bakar
ini sosis harganya tigapuluh rebu
kalo pas hari sabtu atau minggu di bunderan di dalem komplek yasmin di bogor itu suka ada pasar tumpah ... banyak orang jual macem macem ...... dari pakean, makanan, sampe sayur mayur ada mereka jual di sana.

ya pagi itu kita ceritanya mau olahraga..... ah bukan.... mau sarapan di sana... yeee
banyak sekali makanan... dari yang ringan sampe ke yang berat.... harganya standarlah tapi engga murah juga sih....

sosis bakar...... makanan ini ngehit pas saya baru pindah ke bogor.... dan harganya ga murah........... tigapuluh rebu ......... sosis doang dibakar dikasi saos macem macem.... untuk saya yang sudah meninggalkan dunia hedonism.... itu m a h a l .... maaf ya....

se enak enaknya juga sosis.... dan saya juga rada hati hati sama makanan ini...... ini makan bukan makanan kita ... rentan sekali disusupi daging entah berantah...... bukan tidak mungkin daging haram.... saya berlindung sepenuhnya kepada Alloh dari hal semacam itu.

saya sih ga makan ... yang makan istri saya.... ya katanya sih enak... pengen lagi,..... ya udah beli sendiri atuh...... begitu saya bilang ... sambil lalu.

Tidak ada komentar: