mie kuah pedas manis buatan mas mono

Namanya mas mono entah dari mana, penjual nasgor kaki lima dekat rumah. tidak hanya nasgor dia jual, teman temannya juga, nah kali ini istri saya lagi pengen mie rebus..... tadi nya mau b ikin mie instant tapi saya tawarin mie kuah mas mono.... eh dia setuju... padahal kan saya cumaan......

baiklah berangkatlah saya malem itu diiring rintik hujan yang seakan malu malu membasahai seluruh jaket yang saya kenakan saat itu...... dalem jaket itu saya engga pake apa-apa lagi.... nah loh

sampailah di tempat mas mono itu... dan ternyata ramai luar biasany... terkenal pula rupanya mas mono ini..... saya ngantri ampir 10 orang dengan pesanannya yang banyak dan bermacem macem..... saya kan cuman mau beli satu mie rebus.... waduh

singkat kata singkat cerita sampailah pada saat pesanan saya di buat.... dan wes wes wes ... suara wajan di gesek gesek sendok besi......jadilah mie kuah pesanan saya
mie rebus
mie kuah mas mono


okey tampilannya okelah seperti mie mie yang lainnya.... ga ada yang istimewa sih...... harganya dua belas rebu........ seruputan pertama... istri saya mengernyitkan dahi....... wuanass...

rasanya hambar....... mengecewakan........ oh no mas mono...... bumbumu tak seramai antrianmu....... tapi karena lapar tetep aja di hajar........ sayang

karena putus asa..... kita awurin boncabe................ tega nian kau mas mono

mie boncabe
sudah ditambah boncabe

Posting Komentar