makan di luar bareng istri pertama kalinya... ouh

makan bareng istri
makanan istriku

ini adalah pertamakali kita makan di luar sebagai suami istri....... istri sya ngajak makan siang di tempat langganannya dulu waktu masi gadis... di daerah bogor entah berantah.... walau saya udah hampir tiga tahun di bogor... saya masih belum hafal nama nama tempat di bogor..... terlihat cincin emas dua puluh empat karat masi melingkar di jari manisnya... ouh......

dia makannya banyak sekali....... apa itu ya... saya lupa dia pesen apa... ada cumi tuh.... ada sambelnya.....ada daun singkong pake parutan kelapa ya.... yah mungkin saja.... bisa jadi

istri saya baik sekali luar biasa..... makanya saya jadi subur begini... dikasi makan terus.... alhamdulillah

sekarang saya mulai hafal makanan apa saja yang dia suka, trus makanan apa aja yang dia engga suka.....

untungnya dia suka makanan yang relatif murah murah... seperti cilok, baso, seblak, cireng dan teman temannya... makanan termahal yang dia suka mungkin bebek , itu juga heuseus bebek pak slamet saja

jangan sampe di ngerasain lobster...... oh tidaaaak
Posting Komentar