rujak buah tradisional boleh beli pinggir jalan

rujak buah
Rujak tujuh rebu


rujak buah ini kita beli sewaktu kita mau pulang ke rumah, istri saya ujug ujug minta berenti di tukang rujak ini..... yang jualnya udah tua sakali... namanya emak.... entah emak apa.... tapi kita memanggilnya begitu.

"mak, rujaknya satu mak, yang pedes yah" seloroh istri saya sambil mendudukan zahidah di bangku kecil di depan etalase yang penuh dengan buah buahan rujak tapi kalo saya liat sih kebanyakan umbi umbian.......tidak terlalu mewah...... khas keluarga kita.

harganya tujuh rebu rupiah.... alhamdulillah di kantong celana masi ada dua belas rebu jadi engga tengsin dong sama istri......... untungnya zahidah kali ini engga merengek minta eskrim.... biasanya setiap deket warung dia selalu bilang... ecim ... ecim   ...ecim..... duh lucu menggemaskan.. masya Alloh.

kita bungkus , makan di rumah ...  berhubung yang suka rujak itu istri saya.... saya sih biasa aja .. tapi menurut istri saya itu rujak enak banget... pas dengan selera dia....... kantong juga sih.... sy cobain mantab juga sih ... manis pedes asem...eh ada surprise gurih dari kacang tanah yang di goreng krauk krauk..... Subhanalloh.

rujak buah
mantap




Posting Komentar